CARA MENGATASI TIDAK BISA SINKRONISASI APLIKASI PMP 2019.11
Pada kesempatan ini saya akan memberikan salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut di atas
tidak bisa singkronisasi pada Aplikasi PMP 2019 atau ada keterangan Disconnect
Mungkin teman - teman Operator sekolah mengalami dapan di coba langkah langkah berikut ini
1. Buka Aplikasi PMP 2019 Login dan Pastikan tersambung internet
2. Lihat pada Menu Sinkronisasi jika statusnya Disconnect ikuti langkah ini
3. Buka Aplikasi Dapodik 2020.a Patch 2 pada Tab Baru brouser teman teman
4. Silahkan Login Aplikasi Dapodik Aplikasi Dapodik 2020.a Patch 2 dan pilih menu Validasi
5. Pilih menu Sinkronosasi tetapi jangan melakukan singkron
6. Selanjutkan Kembali ke Aplikasi PMP 2019.11 dan klik menu sinkron dan akan berubah
menjadi Conekted dan lanjut ke singkronisasi
Jika belum berubah dengan menggunakan Tombol F5 ( CTRL+F5 ) pada keyboard
Demian tadi langkah langkah untuk mengatasi hal tersebut Mudah mudahhan dapat berhasil Amiin
0 Response to "CARA MENGATASI TIDAK BISA SINKRONISASI APLIKASI PMP 2019.11"
Post a Comment